ARTIKEL

News

Terlilit Hutang Pria di Bali Nekat Gasak Motor Suzuki Satria F150 Milik Saudara Sendiri

1 Tahun yang lalu - Polisi saat merilis kasus pencurian motor di Buleleng yang dilakukan oleh tersangka Leong, Senin 19 September 2022

News

Oknum ASN Penendang Motor Perempuan Hingga Jatuh Jadi Tersangka

1 Tahun yang lalu - Kolase: Tangkap layar video viral Andi Adi ASN Sinjai yang viral tendang sepeda motor wanita hingga terjatuh

News

Pertumbuhan Kendaraan Listrik Di Indonesia Belum Capai Target

1 Tahun yang lalu - Pemerintah Indonesia terus berupaya menggenjot era elektrifikasi kendaraan listrik, tetapi tak mencapai target

News

Sekarang Beli BBM Bersubsidi Dibatasi, Simak Skema Pembelia Di SPBU

1 Tahun yang lalu - PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya yaitu PT Pertamina Patria Niaga memberlakukan uji coba pembatasan pembelian bbm bersubsidi

News

Harga Pertalite Rp 18 Ribu Per Liter di Daerah Ini, Bupati Kasih Penjelasan

1 Tahun yang lalu - Di SPBU biasanya Rp 10.000 per liter, ternyata harga Pertalite sampai Rp 18 ribu per liter di daerah ini, Bupati bilang begini

News

Aksi Buruh Dorong Motor ke Balai Kota Depok Tolak Harga Pertalite Naik

1 Tahun yang lalu - Aksi massa buruh dorong motor menuju Balai Kota Depok warnai demo tolak harga Pertalite naik, videonya beredar di media sosial.

News

Harga Motor Listrik Keren dan Murah Rp 15 Jutaan September 2022

1 Tahun yang lalu - Jangan pakai lama buruan sikat, harga motor listrik murah Rp 15 jutaan periode September 2022, harga BBM naik enggak masalah.

News

Pemotor Matic Jungkir Balik Tabrak Tumpukan Pasir, Pemilik Bisa Didenda Rp 24 Juta

1 Tahun yang lalu - Ramai jadi perbincangan di media sosial video seorang pengendara motor matic yang menabrak tumpukan pasir yang sebenarnya tidak boleh asal taruh

News

Yamaha Mio ini Mogok dan saat Distater Malah Terbakar hingga Tinggal Rangka

1 Tahun yang lalu - Saat korban menstarter kembali sepeda motornya, mendadak muncul api dan langsung membakar seluruh bagian sepeda motor.

News

Harga BBM Melambung, BRI Finance Kebut Pembiayaan Motor Listrik

1 Tahun yang lalu - Corporate Secretary BRI Finance Taufiq Kurniadihardja mengatakan kenaikan harga BBM berisiko pada industri pembiayaan.

News

Sedang Asik Joging, Honda BeAT Milik Emak-emak ini Digondol Maling

1 Tahun yang lalu - Sungguh apes nasib emak-emak ini, karena lagi asik joging di sekitar Masjid Agung Surabaya malah kehilangan Honda BeAT miliknya.

News

Pemkot Surabaya Berikan Pelatihan untuk Para Istri Diver Online

1 Tahun yang lalu - Apabila selama ini pendapatan hanya ditopang oleh suami, maka Pemkot akan memberdayakan istri untuk memiliki pendapatan tambahan.

News

Apakah Nantinya BBM Bersubsidi hanya Bisa Dibeli Oleh Motor dan Angkutan Umum

1 Tahun yang lalu - Kenaikan harga BBM ini cukup signifikan dan dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia

News

Motor Listrik Kembaran Vespa ini Hanya Dijual dengan Harga Rp 9 jutaan

1 Tahun yang lalu - Dengan harga Vespa Primavera yang terlalu tinggi hingga Rp 60 jutaan kalian bisa melirik motor listrik Uwinfly T3.

News

Di Bali akan Dibangun Jalan Tol yang Bisa Dilewati Motor hingga Sepeda

1 Tahun yang lalu - Jalan tol pada umumnya merupakan jalan bebas hambatan yang diperuntukan bagi kendaraan roda empat atau lebih.

News

Viral Banyak Motor Mogok karena Habis Mengisi BBM dan Setelah Dibongkar Ternyata Air

1 Tahun yang lalu - Viral video di media sosial yang memperlihatkan sejumlah motor warga malah mogok usai isi bensin di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

News

Geng Motor Acungkan Sajam saat Dikejar Polisi, Setelah Tertangkap Cuma Bisa Nunduk

1 Tahun yang lalu - Dennis mengatakan, penangkapan puluhan anggota geng motor tersebut sempat berlangsung dramatis di Jalan Gajah Mada.

News

Maling ini Gondol Honda BeAT Milik Pasien yang Sedang Berobat

1 Tahun yang lalu - Sungguh tega pria satu ini mencuri motor Pasien dokter praktik umum di Lampung Timur, pencuri motor asal Jabung diringkus polisi.

TERPOPULER +

Tag Popular